Pochettino Optimis Redam City

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan optimismenya pada laga kontra Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions Liga Champions 2018-2019. Menurutnya strateginya akan berjalan dengan lancar pada pertandingan nanti.

Pochettino juga merasa pelatih Man City yakni Pep Guardiola sudah tahu betul permainan dari Tottenham. Agresivitas adalah kunci untuk dapat meredam City pada laga yang akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 10 April 2019 dini hari WIB.

“Saya pikir mereka sudah tau sepakbola yang kami mainkan maju, agresif, dan berusaha menjadi protagonis. Besok kami akan bermain agresif dan menekan mereka dan mencoba untuk menang,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (9/4/2019).

Pochettino juga mengatakan bahwa ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Keberhasilan mereka di Liga Champion akan ditentukan lewat pertandingan melawan The Citizens –julukan Man City oleh karena itu ia sangat berhati-hati dalam menentukan susunan pemain dan strategi yang akan dipakai.

“Kami akan memainkan perempatfinal, bukan pertandingan persahabatan. Tentu kami akan bermain secara agresif. Kami rasa kami mampu meredam Manchester City. Ini akan menjadi 11 pemain melawan 11 pemain. Semoga kami mendapatkan kemenangan,” tambahnya.

Laga Tottenham vs Man City sendiri akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu 10 April 2019 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *